Smart TV Panasonic Dengan OS Firefox

Smart TV Panasonic dengan Firefox OS telah Hadir

Firefox OS yang merupakan sistem operasi baru  sebelumnya telah hadir sebagai sistem operasi mobile untuk ponsel maupun tablet, namun Firefox OS ternyata juga bisa digunakan sebagai sistem operasi smart TV, yang digunakan dalam produk Smart TV buatan Panasonic seri VIERA.
panasonic-mozilla-os-tv
Memang perkembangan Firefox OS kurang menggembiarakan di mana perangkat yang telah hadir di pasaran tidak begitu berhasil menarik banyak pengguna, Namun hampir sama seperti WebOS yang merupakan sistem operasi peninggalan Palm yang akhirnya menjadi sistem operasi TV dari LG, Firefox OS mendapat kesempatan baru di dalam perangkat TV.
Panasonic telah memasarkan smart TV Viera berbasis OS Firefox ini dalam cukup banyak varian di mana produk ini dipasarkan pertama kali di Eropa saat ini dan nantinya akan menyusul untuk dipasarkan secara global dalam beberapa bulan ke depan.
Tipe yang dipasarkan saat ini adalah Viera CR850, CR730, CX800, CX750, CX700, dan CX680 dalam harga yang bervarian di mana model CX700 saat ini dipasarkan dengan harga 1,600 USD.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Seduh Kopi

Manfaat Kulit Manggis

Manfaat Buah Mangga